Serang – Batalyon Mandala Yudha bekerjasama dengan RS. Denkesyah Korem MY/064 Paskes V wilayah Serang Mengadakan sosialisasi dan penyuluhan kesehatan jantung kepada Prajurit dan Persit Batalyon Mandala Yudha di Auula Mandala Yudha, Selasa (29/1/2019).

Pada sambutannya Danyon Mandala Yudha Kolonel M. Asmi mengucapkan terima kasih kepada tim penyuluh dari RS. Denkesyah Korem MY/064 yang sudah hadir di Batalyon dan berbagi pengetahuan seputar kesehatan kepada prajurit dan Ibu-ibu Persit Batalyon Mandala Yudha.

Dalam sosialisasi tersebut, dr. Prima Cendy selaku ketua penyuluhan memberikan pemahaman tentang gejala penyakit jantung, penyakit diabetes dan penyakit hipertensi dan cara memberikan pertolongan pertama kepada korban sakit jantung keseluruh anggota dan Ibu-ibu Persit Batalyon Mandala Yudha.

dr. Prima Cendy mengatakan kegiatan ini sangat penting dilaksanakan bagi keluarga besar TNI di karenakan betapa pentingnya menjaga pola hidup sehat terutama jantung, apabila jantung sehat pasti juga hidup akan bahagia, karena jantung merupakan bagian organ tubuh yang berperan besar didalam tubuh manusia.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia