260916-prajurit-dan-pns-lanal-semarang-ikuti-apel-khusus-1 PB | Semarang – Guna meningkatan kinerja dan menunjang tugas ke depan Komandan Lanal Semarang, Kolonel Laut (P) Elka Setiawan memerintahkan seluruh Prajurit dan PNS untuk melaksanakan apel khusus yang di gelar di Gedung Pulau Karimun Jawa, mako Lanal Semarang, Senin (26/9).
Dalam arahannya Komandan Lanal Semarang menyampaikan beberapa penekanan yang perlu diperhatikan dan dilaksanakan seluruh personel dijajaran Lanal Semarang. Pertama seluruh personel wajib melaksanakan perintah dinas, dengan mengutamakan dinas dibanding keluarga kecuali urgen ( meninggal, sakit keras ).260916-prajurit-dan-pns-lanal-semarang-ikuti-apel-khusus-3Kemudian tingkatkan pengawasan dan pengamanan bersama dengan aprat terkalit lainnya untuk melaksanakan pengawasan dan pengamanan diarea Pelabuhan Tg. Emas Semarang terutama tentang Narkotika dari Cina dan Afrika.
Selain itu Danlanal menghimbau personelnya utuk melakukan pengawasan kepda keluarga masing-masing untuk tidak mengkonsumsi makan dan minum yang dijual murah yang ternyata disinyalir dicampur obat obatan yang bisa menimbulkan bahaya terhadap kesehatan, dan menganjurkan untuk mengkonsumsi makanan rumahan yang pasti lebih aman.260916-prajurit-dan-pns-lanal-semarang-ikuti-apel-khusus-2Selain itu nia mengarahkan pada prajuritnya untuk mendukung pelaksanaan Ziarah Rombongan peringatan HUT ke71 TNI tahun 2016 ytang dipimpin Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang akan digelar hari Rabu Tanggal 28 September 2016 mendatang dengan melakukan Ziarah ke Makam Mantan Presiden Soeharto Di Giri Bangun Solo.
Danlanal juga mengingatkan Agenda penting lainnya yang harus diikuti yakni perinagatan Hari Maritim Sedunia pada Tanggal 29 Sept 2016 di lapangan Pancasila Semarang yang diikuti oleh seluruh unsur Maritim, penyambutan kedatangan KRI Dewa Ruci di Pelabuhan Tg.Emas Semarang pada tanggal 2 oktober 2016.
(dispenal5/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia