PB|Malang – Sebagai mahluk sosial sudah menjadi suatu kewajiban kita sebagai manusia untuk saling tolong menolong, apalagi sebagai aparat TNI yang harus dapat menjadi contoh tauladan yang baik dalam sikap dan tindakannya. Begitu pula yang dilakukan prajurit Divisi Infanteri 2 Kostrad yang dengan responsif segera membantu mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Singosari, tepatnya di depan Markas Divif 2 Kostrad, Kamis (10/5).

Kecelakaan itu bermula ketika truk Mitsubishi warna hijau dengan Nopol L 9211 R melaju dari arah Surabaya. Tepat di depan Asrama Militer Divif 2 Kostrad, truk yang dikendarai oleh Samud (47) ini mengalami pecah ban. Ban belakang sebelah kiri truk ini meletus dan mengakibatkan truk oleng dan terguling, insiden tersebut mengakibatkan kemacetan di sepanjang ruas jalan Singosari-Surabaya.

Komandan Detasemen Markas Divif 2 Kostrad, Letkol Inf Domingus Soumokil menyampaikan, “Berdasarkan olah TKP dari aparat Kepolisian, kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Singosari tersebut murni kecelakaan tunggal, yakni akibat pecahnya ban, sehingga kendaraan tidak bisa dikendalikan”, ungkapnya. Untungnya kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban serius, “Tidak ada korban jiwa pada kecelakaaan ini, hanya menimbulkan kemacetan lalu lintas saja”, tambah Soumokil. Saat ini kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh aparat Kepolisian Polsek Singosari, Kabupaten Malang.(pendiv2|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia