PB|Surabaya – Kepala Staf Koarmatim Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., bersama seluruh prajurit Koarmatim untuk menjaga fisik dan stamina melaksanakan lari siang gembira dari Lapangan Ambalat Koarmatim, Ujung Surabaya. Kamis, (23/03/2017).

Lari siang gembira yang rutin dilaksanakan hari Rabu dan Kamis tersebut, kali ini mengambil rute Lapangan Ambalat, Patung Gajah Mada, Pos Penjagaan Hang Tuah dan kembali ke rute awal. Kasarmatim yang merupakan Pati lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan 31 tahun 1986 sebelum pelaksanaan lari menyampaikan bahwa, laksanakan lari siang dengan penuh semangat dan bernyanyi bersama  satu suara maka panas pun tidak akan terasa.

Disamping itu, manfaat lari siang diantaranya adalah dapat membantu masalah seperti rematik yang disebabkan karena kurangnya pelenturan pada otot-otot. Tidak hanya menjaga bentuk tubuh, tetapi berlari pun dapat menolong sendi tetap dilumasi dengan baik dan bebas dari rasa sakit. Selain itu,  Berlari secara teratur dapat memastikan pengurangan jumlah kolesterol jahat dalam tubuh. Dengan berlari prajurit Koarmatim akan memasukkan banyak oksigen ke dalam tubuh. Ini akan menjadi latihan yang baik bagi jantung dan menjaga tubuh tetap energik.(dispenarmatim|mansul|red|ivan)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia