PB|Makassar – Prajurit Marinir dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar ikut memeriahkan Kirab Obor Asian Games 2018 di Makassar, Sulawesi Selatan. Minggu (29/07/2018) 

Api Obor Asian Games tiba di Mako Lantamal VI Makassar dibawa oleh Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M didampingi unsur Forkopimda Sulsel. Di depan gerbang Mako Lantamal VI, Kasal selanjutnya menyerahkan Api Obor kepada Plt Gubernur Sulsel Soni Sumarsono.

Oleh Soni Sumarsono kemudian Obor di serahkan kepada Letda Marinir Acep Hamdan prajurit Marinir dari Yonmarhanlan VI Makassar, yang kemudian membawa Api Obor Asian Games dengan berlari dan diikuti oleh prajurit Yonmarhanlan VI serta unsur TNI/Polri lainnya.

Setelah berlari kurang lebih sejauh 2 KM tiba di Bundaran Tugu Mandiri Makassar, untuk selanjutnya Letda Marinir Acep Hamdan menyerahkan Api Obor tersebut kepada Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Irwan Anwar, yang selanjutnya akan membawa Api Obor tersebut berlari sampai dengan Anjungan Pantai Losari Makassar.(dispen kormar|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia