Tangerang – Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Kembali Ukir Prestasi pada kejuaran tinju dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi Banten tahun 2018 digelar selama 8 hari dari tanggal 4 s.d. 11 November 2018 di Kabupaten Tangerang. Selasa (13/11/2018).

Kejuaran tinju ini menandingkan beberapa kelas. Salah satunya yaitu kelas 56 Kg, dimana prajurit Yonarmed 11 Kostrad yaitu Pratu Ucet Ramadhan Rosidi yang berasal dari Provinsi Banten ikut andil dalam kejuaraan tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, Pratu Ucet mampu membuat lawan-lawannya tidak berdaya dan berhasil meraih medali emas. Pratu Ucet pun meluapkan rasa bahagianya, “Alhamdulillah saya dapat meraih hasil yang maksimal pada kejuaraan ini.”

“Hasil kejuaran ini tidak semata-mata langsung saya raih dengan mudah. Ini merupakan hasil latihan keras yang sudah saya jalani selama ini.”, tambah Ucet.

Dengan diraihnya medali emas, Ucet berharap bisa menyabet medali emas lebih banyak lagi di kejuaraan yang lain. Tentunya dia juga berhasrat untuk mengikuti kejuaran berskala nasional yaitu Pekan Olahraga Nasional (PON).

Atas prestasi yang diraih oleh prajuritnya, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. merasa sangat bangga atas raihan medali emas yang diraih oleh Pratu Ucet.

“Harapan saya semoga ini bisa memacu seluruh prajurit untuk berprestasi dan tentunya bisa mengharumkan nama satuan,” ucap Danyonarmed 11 Kostrad.(penkostrad|red)

Bagikan