Mimika – Dalam meningkatkan kemampuan prajurit agar tercipta prajurit yang memiliki fisik yang prima dan hubungan baik dengan masyarakat karyawan PT.FI, Yonif 754 Kosttrad melaksanakan kegiatan rutin lari 10 K, dengan start dari gapura Cakra Kostrad Yonif 754 Kostrad dan finish di alun-alun Kuala kencana PT. FI. Mimika, Papua. Sabtu, (14/07/2018).

Kegiatan lari 10 K merupakan salah satu kegiatan rutin yang di laksanakan setiap minngu oleh Satuan Yonif 754 Kostrad yang bertujuan untuk membina dan meningkatkan kemampuan fisik prajurit dan hubungan baik dengan masyarakat agar kondisi fisik prajurit Yonif 754 Kostrad tetap prima sehingga siap setiap saat ketika dibutuhkan untuk kegiatan latihan maupun tugas operasi dan memotipasi masyrakat untuk hidup sehat dengan berlari.

Sebelum melaksanakan kegiatan lari 10 K, prajurit dan karyawan PT.FI yang ikut berpartisipasi melaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh anggota Peleton Kesehatan Yonif 754 Kostrad kemudian pemanasan dan dilanjutkan lari 10 K yang dipimpin langsung Danyonif 754 Kostrad, Mayor Inf Dodi Nur Hidayat.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia