oleh

Prajurit Yonif Mekanis 411 Kostrad Raih Juara Ketiga Lomba Lari “Isoplus City Run 2017”

PB|Kediri – Sekitar 1.000 lebih peserta dari beberapa kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah mengikuti lomba lari Isoplus City Run 2017 di Kota Kediri, Minggu (10/9). Acara ini bertemakan City Run atau lari di kota yang saat ini sedang naik daun dikalangan penyuka olah raga dan juga untuk menampung berbagai kalangan yang kini mulai banyak komunitas penyuka olah raga lari.

Salah satu atlet lari andalan dari satuan Yonif Mekanis 411 Kostrad Prada Wayan berhasil kembali mengukir prestasi. Wayan meraih juara ke III Pada Kategori Male (Pria) Lari 5K yang berlangsung di taman wisata Tirtoyoso Kota Kediri, ia berhasil finish setelah mancatatkan waktu terbaiknya 16 menit 27 detik dan berhak mendapatkan hadiah medali dan uang pembinaan. Kegiatan Ini bertujuan untuk mengembangkan dunia lari yang kini mulai ngetrend di berbagai kalangan tua muda bahkan mulai bermunculan komunitas para penyuka lari. Seperti adanya Komunitas Iso Mlayu dari Surabaya, dan banyak lagi komunitas dari berbagai kota di Jatim dan Jateng lainnya

“Ini merupakan hasil kerja kerasnya yang gigih berlatih setiap waktu, sehingga hasilnya cukup membanggakan dan mengharumkan nama baik Satuan” ucap Komandan Yonif Mekanis 411 Kostrad, Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos. Menurutnya, dengan seringnya mengikuti lomba lari seperti ini, atlet lari Yonif Mekanis 411 Kostrad diharapkan dapat memperoleh pengalaman dan memacu semangatnya, sehingga meningkatkan latihannya, guna menjuarai event lomba lari yang lebih bergengsi, baik di tingkat Angkatan Darat, TNI, Nasional maupun tingkat Internasional.(Pendiv2|red)

Baca Juga