Sambueja – Danyonif Para Raider 433/JS Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P. beserta seluruh umat Kristiani Yonif Para Raider 433/JS menghadiri kegiatan Natal bersama yang dilaksanakan di GKSS Bethel Sambueja. (4/12/18) malam.

Pada sambutannya Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P. mengatakan bahwa Natal bersama ini adalah wujud untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Tali persaudaraan untuk semua warga masyarakat baik itu antar golongan, antar suku, agama dan sosial.

“Mari kita menjaga kerukunan umat beragama yang ada di satuan, suasana asrama militer yang kondusif merupakan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya.

Lebih lanjut Danyonif Para Raider 433/JS mengatakan setiap agama senantiasa mendorong umatnya untuk saling mengasihi, berbudi luhur, berakhlak mulia, saling mencintai, dan penuh toleransi. Saling menyayangi dan saling mengasihi menjadi ajaran utama setiap penganut agama, sekaligus sebagai filosofi, serta solusi dalam merekatkan hubungan antar-umat beragama.

“Sangatlah tepat pada perayaan Natal ini kita bersama-sama dapat mewujudkan perintah-nya untuk membawa damai, agar hidup kita senantiasa menjadi berkat pada sesama sesuai keteladanan Yesus Kristus”, ujar Danyon.

Perayaan Natal 2018 dihadiri oleh warga dan keluarga Yonif Para Raider 433/JS yang beragama Kristiani serta jemaat GKKS Bethel Sambueja, di isi khutbah Natal yang disampaikan oleh Pdt.Yunus Zagoto,M.Th.(penkostrad|red)

Bagikan