PB|Jabung – Dalam rangka mengembangkan kemampuan prajurit khususnya dalam bidang dokumentasi baik foto maupun video, Yonif Para Raider 502 Kostrad selenggarakan pelatihan teknik dokumentasi menggunakan Drone. Jabung, Rabu (25/7/18). 

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mencari prajurit yang berpotensi dalam bidang dokumantasi dan publikasi sekaligus untuk mengembangkan kemampuan yang dimiliki. Diharapkan dari personel yang mengikuti pelatihan ini dapat bermanfaat baik bagi perorangan maupun untuk satuan.

Danyonif  Para Raider 502 Kostrad, Mayor Inf Roihan Hidayatulloh menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk membentuk sebuah tim penerangan di satuan sendiri. Diharapkan setelah terbentuk tim penerangan satuan maka kualitas publikasi akan semakin baik dan bisa menciptakan sarana publikasi yang profesional baik media maupun operatornya.

 “Ini merupakan langkah awal terbentuknya tim penerangan di dalam satuan kearah profesionalisme kerja khususnya dibidang dokumentasi dan publikasi. Staf terkait yang bertanggung jawab dalam program ini adalah Staf 1 dalam hal ini Pasi Intel. Semoga kegiatan ini akan mendukung Yonif Para Raider 502/UY kearah yang semakin baik,” tutur Komandan Batalyon.(penkostrad|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia