Mojokerto – Prajurit Yonif Para Raider 503/MK melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menggelar donor darah bekerjasama dengan PMI Mojokerto yang diadakan di Desa Randuharjo, Kec. Pungging, Kab. Mojokerto. Minggu (20/01).

Kepala UDD PMI Kabupaten Mojokerto dr. Endang Sri Wulan menyampaikan bahwa mendonorkan darah adalah merupakan satu tindakan yang mulia karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kelangsungan hidup seseorang yang membutuhkan.

“Kami berharap kegiatan ini menambah stok darah di PMI. Saya kira ini akan bermanfaat bagi semua orang dan Insya Allah akan bernilai ibadah,” kata dr. Endang Sri Wulan.

Tercatat kurang lebih sekitar 126 orang dari masyarakat Desa Randuharjo yang mendonorkan darah, dan 30 personil dari Yonif Para Raider 503 Kostrad. Dengan donor darah tersebut diharapkan dapat menambah ketersediaan darah PMI Kab. Mojokerto untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.

“Dengan kegiatan bakti sosial donor darah tersebut sekiranya dapat memberikan nilai manfaat yang lebih bagi prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad terlebih jika dilaksanakan dengan ikhlas sehingga dapat memupuk rasa kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan,” ujar Letda Inf Eka selaku tertua dalam kegiatan tersebut.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia