Banjar – Batalyon Infanteri  Raider 323/BP Kostrad Menghadiri kegiatan acara senam bersama dalam rangka mendukung “Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas)” dan “Menjaga dan melestarikan Budaya Indonesia” di Kota Banjar. Serta dalam rangka memecahkan “Rekor Guinnes World Records The Largest Poco-poco Dance 2018”. Banjar, Minggu (26/8/2018).

Acara yang dihadiri oleh 2000 orang, dari berbagai kalangan instansi, baik TNI-Polri, LSM, PNS, Persit dan siswa-siswi Kota Banjar. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Banjar bekerjasama dengan Pemkot Banjar, Kodim 0613 Ciamis, Yonif Raider 323/BP, dengan penanggung jawab kegiatan AKBP Matrius, SIK, MH Kapolres Kota Banjar.

Wali Kota Banjar DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang hadir dalam kegiatan Harmoni Indonesia 2018, khususnya kepada para pimpinan Forkopinda. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Provinsi , daerah Kota/Kabupaten, dan ibu kota.

Ka Korum Yonif R 323/BP Kapten Inf Nurkasroni mengatakan acara ini  bertujuan untuk menciptakan kebersamaan antara prajurit Yonif R 323/BP Kostrad dengan masyarakat kota Banjar, sehingga akan terbangun rasa persatuan dan kesatuan bangsa.(penkostrad|red|noven)

Bagikan