Surabaya – Pramuka Saka Wira Kartika Kodim Tipe A 0831 Surabaya Timur menggelar acara Bakti sosial dalam rangka membantu warga terdampak covid 19, dengan membagikan puluhan paket sembako dan masker, yang dihelat bertempat di markas Kodim 0831,jln Mulyorejo Indah I No 4 Surabaya, sabtu (06/06/2020).

Acara tersebut buka langsung Kasdim Tipe A 0831/ST Mayor Inf Sumarji, dengan dihadiri para pramuka Saka Wira Kartika dari masing masing pangkalan 1- 7, serta dihadiri oleh warga masyarakat terdampak covid 19 diwilayah Kodim Tipe A 0831 Surabaya Timur.

Dalam sambutanya Mayor Sumarji Menuturkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Pramuka Saka Wira Kartika Binaan Kodim 0831/Surabaya Timur terhadap warga kurang mampu yang terdampak covid -19.

“Melalui Melalui aksi ini diharapkan dapat memotivasi seluruh seluruh lapisan masyarakat untuk saling membantu warga yang kurang mampu dan berperan aktif mencegah penyebaran covid-19.”, ujarnya.

“Semoga bantuan paket sembako dari adik adik Pramuka SWK Kodim 0831 Surabaya Timur yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dapat dimanfaatkan dengan sebaaik baiknya oleh bapak atau ibu sekalian”,tandasnya.

Sementara itu Perwira Seksi Teritoial Kodim Surabaya Timur, Kapten Inf Wahyu Liska Krida Basuki menyampaikan apresiasi kepada Pramuka Penegak Saka Wira Kodim Surabaya Timur yang telah peduli kepada warga terdampak covid 19 dengan membagikan sembako dan masker gratis kepada warga kurang mampu.

“Dengan kegiatan ini saya berharap dapat menginspirasi para generasi muda untuk menumbuhkan jiwa sosial dan saling berbagi kepada warga yang kurang mampu’,tutupnya.(pendim0831|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia