PB|Jakarta – Persit Cabang XXII Brigif Raider 9 Kostrad mendapatkan predikat juara 1 dalam lomba menyanyi solo dan Juara 2 lomba menyanyi duet tingkat Angkatan Darat dalam rangka HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana di Mabes TNI AD. Jakarta  (15/03/).

Dalam perayaan HUT ke-72 Persit, Persit KCK Pusat mengadakan berbagai kegiatan di antaranya lomba menyanyi solo dan lomba nyanyi duet yang di ikuti seluruh satuan  jajaran TNI-AD. Peserta dari Brigif Raider 9 Kostrad dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Cabang XXII Brigif Raider 9 Kostrad NY. Robby Suryadi, S.Sos.

Perwakilan Persit KCK Cabang XXII Brigif Raider 9 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Cabang XXII Brigif Raider 9 Kostrad NY. Robby Suryadi, S.Sos beraksi dipentas dan bersaing dengan peserta dari satuan lain untuk merebut hati para juri, dengan kemampuan yang di latihkan di satuan  Persit Brigif Raider 9 Kostrad tampil terbaik dan mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari team juri serta teriakan yang sangat meriah dari penonton.

Dalam kegiatan tersebut Ny. Robby Suryadi berterima kasih  kepada Persit Ranting 3 Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad khususnya kepada Ny. Baidowi sebagai juara 1 lomba nyanyi solo dan kepada Ny. Deden dan  Ny. Fajar sebagai juara 2 lomba nyanyi duet yang sudah mengharumkan nama Persit Brigif Raider 9 Kostrad di tingkat Angkatan Darat.

Ketua Cabang XXII Brigif Raider 9  Kostrad Ny. Robby Suryadi, S.sos mengharapkan agar prestasi ini dapat di pertahankan dan menjadi motivasi bagi ibu-ibu Persit yang lain untuk berprestasi.(Penkostrad|Red-PB)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia