Malang – Kepala Seksi (Kasi) Perencanaan dan Anggaran Korem 083/Baladhik Jaya, Letkol Inf Kuwat Mulyono menargetkan jika penyerapan anggaran di tahun ini, tercapai sesuai sasaran yang sudah ditentukan.

“Program kerja, sebagai bagian dari sistem. Oleh karenanya, harus di susun dan di rencakana dengan baik, terarah dan terukur,” tegas Kasi Rengar Korem melalui rapat penyusunan program kerja tahun 2019 yang berlangsung di Aula Makorem. Selasa, 22 Januari 2019, pagi.

Di tahun ini, kata Letkol Kuwat, terdapat beberapa target yang harus bisa dipenuhi oleh para pejabat administrasi di wilayah Korem 083/Baladhika Jaya.

Selain output, kata Kasi Rengar, para pejabat administrasi juga diharuskan untuk bisa memastikan outcome. “Setiap program, harus terencana, terarah dan terukur. Jangan sampai program kerja, seperti rencana bangun tidur,” pungkasnya.

Tak hanya itu saja, dalam pembahasan kali ini, Kasi Rengar juga menghimbau para pejabat admnistrasi untuk melakukan penyusunan program, maupun strategi pencapaian sasaran guna memaksimalkan pencapaian kinerja.

“Struktur yang telah ada, harus mampu di berdayakan semaksimal mungkin. Tingkatkan kualitas kinerja dan kapasitas personel agar tetap optimal,” pintanya.(pendam V|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia