Batang – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim 0736 Batang  yang berada di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang dengan sasaran fisik pembangunan pengaspalan jalan tembus antara Dukuh Durenombo dan Dukuh Durensari sudah terlihat dan sudah bisa dirasakan oleh warga Durenombo walaupun belum 100% jadi. Kamis (25/10/18). 

Meskipun pembangunan jalan tembus belum selesai, akses jalan tembus sudah bisa dirasakan dan dimanfaatkan oleh warga setempat maupun warga dari luar Desa untuk menjalankan aktifitas sehari-hari baik itu berangkat menuju kebun, mengantar sekolah serta aktifitas warga lainnya.

Menurut Supartiah (71), warga Dukuh Durensari yang memiliki kebun berada di tengah antara dua dukuh Dirinya mengaku bersyukur dengan dibangunnya jalan tembus yang menghubungkan Dukuh Durenombo dan Dukuh Durensari.  “Dengan adanya jalan tembus ini saya tidak perlu lagi mengambil jalan memutar yang jauh untuk menuju ke kebun saya yang ada di dukuh Durenombo,” tutur Supartiah.

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh warga lain yang juga merasakan manfaat dengan dibangunnya jalan tembus antara Dukuh Durenombo dan Dukuh Durensari.  “Jalan baru, harapan maju”, semoga jerih payah TMMD ke 103 Batang membawa berkah dan dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat warga Dukuh Durenombo dan Dukuh Durensari khususnya serta warga Desa Durenombo umumnya dapat meningkat kesejahteraanya.(kodim batang|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia