PB|PURBALINGGA – Dalam membantu pencanangan Dwi Sukses TMMD Reguler 101 Kodim 0702 Purballinga, yaitu sukses kegiatan fisik dan non fisik TMMD, maupun juga sukses pemberitaan TMMD, membuat salah satu wartawan dari Tabloid Buser, Kurniawan serta dari Suara Merdeka, Arif harus bergulat dengan medan yang terbilang cukup sulit dan terjal dalam meliput beberapa pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa/Kecamatan Karangjambu.

Sulit memang, selain jaraknya dari pusat kota pemerintahan Purbalingga yang kurang lebih 31,2 Km aksesnya juga harus dilalui menggunakan kendaraan pribadi. Tidak hanya jauh, untuk mencapai desa itu, harus melewati perkebunan sengon dan kapulaga penduduk Kecamatan Karangjambu dengan jalan berkelok dan tanjakan terjal. “Berat memang, tetapi bagaimana lagi, demi sukses publikasi TMMD, kami harus profesional’’ ucap Kurniawan.

Senada dengan Kurniawan, Dijelaskan Arif dari Koran Suara Merdeka, “Mengingat medan yang cukup jauh tersebut, untuk moment penutupan TMMD nanti 3 Mei 2018, saya berniat menginap di desa sasaran TMMD tersebut. Hal ini akan saya lakoni agar dalam pengambilan gambar nanti, tidak sampai ketinggalan moment, serta sebagai berita tambahan menjelang tutup TMMD, karena di desa sasaran kadangkala muncul inspirasi positif untuk membuat berita” katanya.

‘’Suka dukanya banyak, namun semua itu saya nikmati dan syukuri. Karena dengan TMMD, saya bisa semakin bisa dekat dengan TNI Kodim dan masyarakat dan saling tukar pengalaman,’’ bebernya.(Pendim 0702|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia