oleh

PUNCAK ACARA KEGIATAN HUT JALASENASTRI KE-70 DI MAKO LANAL DENPASAR

1 PB | Denpasar – Jalasenastri Cabang 10, Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur, menggelar syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-70 Jalasenastri Tahun 2016 yang digelar di Gedung Serba Guna IGP Dwinda, Mako Lanal Denpasar, Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Selasa (13/9).

Acara kegiatan syukuran peringatan HUT Jalasenastri ke-70 yang digelar oleh Ibu-ibu Jalasenastri Lanal Denpasar tersebut mengambil tema “Dengan semangat kekeluargaan, Jalasenastri bertekad ikut serta mewujudkan kesejahteraan dan kebersamaan untuk keluarga  prajurit TNI AngkatanLaut”. Kegiatan yang digelar sederhana tersebut dihadiri Komandan Lanal Denpasar Letkol Laut (P) Gusti Bagus Oka Tapayasa selaku Pembina Jalasenastri Cabang 10 beserta Ketua Jalasenastri Cabang 10 Koracab V Lanal Denpasar Ny. Gusti Bagus Oka Tapayasa dan seluruh anggota Jalasenastri Lanal Denpasar.

Acara syukuran tersebut didahului dengan laporan ketua Panitia HUT Jalasenastri Cabang 10, sambutan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi yang dibacakan oleh Ketua Jalasenstri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Gusti Bagus Oka Tapayasa, pemberian tali asih kepada para wara kawuri yaitu isteri Alm Serma Saa I Nyoman Lastera dan Alm Serda Bek I Made Suardi, santunan Anak yatim, doá, dan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada anggota Jalasenastri termuda Ny. Ikang Priyo Setiawan isteri dari Kls  Pom Ikang Priyo Setiawan  dan kegiatan diakhiri dengan ramah tamah. 2Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi dalam amanatnya yang dibacakan oleh Ketua cabang 10 Korcab V menyampaikan bahwa 70 tahun usia Jalasenastri bukanlah waktu yang pendek bagi Jalasenastri dalam mengemban tugas pengabdiannya, dalam kurun waktu 70 tahun, Jalasenastri dengan segala dinamika yang harus dihadapi hingga saat ini, telah menunjukkan dedikasi dan kesetiaan dalam mendampingi suami dalam melaksanakan tugas menjaga kedaulatan bangsa dan negara, dan juga anggota Jalasenastri dengan sepenuh hati memberikan kasih sayang kepada suami dan putra putri tercinta.

Diusia yang ke-70 ini saya berharap Jalasenastri semakin dewasa dan maju, menjadi wadah organisasi isteri prajurit TNI AL. Yang menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan dan kekeluargaan, selalu menanamkan rasa asah, asih, asuh diantara pengurus maupun anggota, semangat kekeluargaan dalam berkegiatan yang inovatif sehingga terwujud kehidupan keluarga TNI AL yang sejahtera  dalam  suasana  kebersamaan.  Turut hadir dalam acara ini, Palaksa  Mayor Laut (P) Sobarudin seluruh Perwira Staf serta Ibu-ibu anggota Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur. (Pen Lanal Denpasar/red)

Baca Juga