Tim Sergab Mabesad Laksanakan Rakor Di Kodim  0802Ponorogo 2 PB | Ponorogo – Tim Sergab Mabesad  melaksanakan Rapat koordinasi  bertempat di ruang data  Makodim 0802/Ponorogo pada pukul 16.30 Wib  hingga pukul17.40 Wib. Sabtu(27/8/16)
Hadir dalam Rakor tersebut Kolonel Arh Zakaria Rahman, Kolonel Inf Nazwardi Irham, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE., Waka Sub Drive Bulog Ponorogo Sdr.Joko, Kadistan Ponorogo diwakili oleh Timur Santoso,  Para Danramil Jajaran Kodim 0802/Ponorogo, Pasi Inteldim 0802/Ponorogo Kapten Arm Sutami Pena, Pasiter Kodim 0802/Ponorogo Lettu Inf Bambang Supriyanto, dan Perwakilan Petugas Penyuluh Lapangan Pertanian Wil Kab Ponorogo.Tim Sergab Mabesad Laksanakan Rakor Di Kodim  0802Ponorogo 4
Sambutan dari Tim Sergab Mabesad Kolonel Arh Zakaria Rahman  menyampaikanUcapan terimakasih kepada Kodim 0802/Ponorogo, Distan, Sub Drive Bulog, PPL dan semua pihak yang telah bekerja keras selama ini dalam upaya serapan Gabah untuk memenuhi target serapan tahun 2016 untuk wilayah Jatim sebesar 2.100.000 Ton setara gabah. Gunakan berbagai tehnik dan cara agar pada akhir tahun 2016 target serapan untuk wilayah Jatim dapat tercapai. Upayakan potensi wilayah termasuk di dalamnya sumber mata air sebagai sarana pemenuhan irigasi untuk menciptakan LTT (Luas Tambah Tanam) agar dapat berhasil dengan baik, dengan harapan pada Bulan Oktober/Nopember Sergab dapat optimal. Adakan koordinasi di lapangan dengan baik antar Babinsa, PPL dan para petani agar target pada tahun 2016 dapat tercapai. Kata Kolonel Arh Zakaria Rahman .Tim Sergab Mabesad Laksanakan Rakor Di Kodim  0802Ponorogo 3
Pada kesempatan tersebut Waka Sub Drive Bulog Ponorogo Joko menyampaikan laporan bahwa  upaya serapan gabah/beras pada tahun 2016 sejak bulan Maret sampai dengan  Agustus 2016 Sub Drive Bulog Ponorogo telah mencapai 67’% dari total target tahun 2016 dan optimis Bulog Ponorogo pada akhir tahun 2016 serapan gabah dapat tercapai 100%. Kerjasama kami selama ini dengan para Babinsa/Danramil, Petugas penyuluh lapangan pertanian Ponorogo dapat berjalan dengan baik, hal ini di buktikan setiap hari pada saat dilapangan kami selalu bersama sama untuk kegiatan serapan Gabah di wilayah. Kedepan kami memiliki rencana untuk membuat kerjasama dengan para Gapoktan agar para gapoktan bersedia untuk menjual gabah/berasnya kepada Bulog. Ungkap Joko.
Pada pukul 17.40 Wib kegiatan rapat koordinasi Tim Sergab Mabesad dengan Kodim 0802/Ponorogo, Sub Drive Bulog dan Distan Ponorogo selesai, berjalan dengan aman dan lancar. (Oent/Penrem081/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia