Denpasar – The Bali Legend Harley Owner yang merupakan bikers senior Bali yang termasuk dalam Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali melaksanakan audiensi dan silaturahmi kepada Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko di Gedung Serbaguna IGP. Dwinda Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali kemarin.

Kehadiran The Bali Legend Harley Owner yang diketuai Mangku Ari ini diterima Danlanal Denpasar beserta seluruh Perwira Mako Lanal Denpasar.

Menurut Mangku Ari, The Bali Legend Harley Owner adalah Komunitas motor gede (Moge) khususnya Harley Davidson yang lebih mengedepankan riding (berkendara), gathering (pertemuan), charity (amal), dan mendukung program safety riding (keamanan berkendara) di jalan raya.

Selain mendukung program keamanan berkendara untuk menciptakan ketertiban berlalu lintas lanjut Ari, The Bali Legend juga akan mengadakan program bakti sosial bersama instansi lainnya, seperti yang tengah direncanakan dengan Lanal Denasar untuk penanaman Bakau di pantai-pantai yang mudah terkena abrasi di Pulau Dewata Bali ini.

Sementara itu Komandan Lanal Denpasar menyambut baik ajakan The Bali Legend, silaturahim ini untuk mempererat silahturahmi, juga bertujuan untuk menambah pemahaman untuk bela Negara, persaudaraan serta aspek lain yang bisa membangun kebersamaan dalam hal apapun yang bersifat positif di Pulau Bali ini.

“mudah-mudahan ke depan ikatan persaudaraan antara Pangkalan TNI AL Denpasar dan The Bali Legend Harley Owner akan semakin bagus,” terangnya.

Kegiatan audiensi tersebut diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama dengan anggota The Bali Legend Harley Owner bersama Komandan dan seluruh perwira staf Mako Lanal Denpasar.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia