PB|PURBALINGGA – Rapat Koordinasi dalamrangka upacara penutupan TMMD Reguler ke-101 Kodim 0702 Purbalingga, dibahas dalam digelar di Aula Makodim 0702 Purbalingga yang dihadiri jajaran Muspika Karangjambu serta jajaran kepala dinas terkait di lingkungan Pemkab Purbalingga. Sabtu (28/4/18).

Berbagai rencana kegiatan sudah dikoordinasikan antara lain Rencana sunat massal yang masih dimatangkan dalam tiga hari kedepan, selain itu rencana pengobatan gratis, pelayanan KB, pembagian sembako, PMT (Pemberian Makanan Tambahan) bagi balita dan ibu menyusui, penanaman pohon serta yang tak kalah ditunggu warga adalah pasar murah atau bazar. Karena sudah mengakar di benak masyarakat bahwa, jika ada upacara pembukaan maupun tutup TMMD pasti ada pasar murah.

Sehingga untuk memeriahkan penutupan TMMD, Kasdim 0702 Purbalingga, Mayor Inf. Saeroji selaku Wadan Satgas TMMD Reg 101 memimpin Rakor tersebut, karena waktu persiapannya yang tinggal menyisakan satu pekan lagi.

Pementasan tari kolosal.

Dalam kesempatan yang sama, juga dibahas tentang pelibatan kesenian lokal tradisional guna memeriahkan upacara, tari rampak modern dari SMP N 1 Karangjambu, kesenian Tek-tek, maupun penampilan drup drumband untuk mengiring dan menyambut para tamu undangan.

Kasdim Purbalingga selaku Wadan Satgas TMMD Reg 101 juga menekankan terkait penambahan umbul-umbul di Lapangan Sepakbola Sida Kangen, tempat upacara serta jalan-jalan yang akan mengarah kelokasi fisik TMMD termasuk di pintu masuk desa. Karena gaung dari upacara ini akan dihadiri Plt. Gubernur Jateng serta Pangdam IV Diponegoro.(Pendim 0702|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia