PB|PURBALINGGA – Rapat koordinasi terkait pekerjaan pembuatan kuda-kuda RTLH milik 3 orang warga Karangjambu dipimpin oleh Serka Ratman, Satgas TMMD dan Babinsa setempat bersama dengan Kadus 2 Karangjambu, Casimin.

Bertempat di rumah sang kadus, rapat sederhana ini membahas ploting tukang bangunan untuk mempercepat pekerjaan. Salah satu tukang yang hadir adalah Sodri (46) Rt. 10 Rw. 04 dan Kusman (28) Rt. 14 Rw. 05 dari BPD Desa Karangjambu.

Dikatakan Serka Ratman, “Kegiatan ini sengaja diadakan untuk segera membuat kuda-kuda rumah ketiga warga untuk mengejar RTLH milik Rochimin yang sudah terpasang kaso maupun reng nya”.

“Selain ploting tukang, juga membahas ketersediaan material kayu sebagai bahan dasar utamanya, jika kurang juga akan ditunjuk siapa saja yang bertugas mencari dan menebang kayu di hutan” terang Ratman.

Sodri, akan dipercaya menjadi arsitek utama bagian kayu RTLH Marsudi (83), dengan dibantu para tukang bangunan dari Satgas TMMD. Disepakati dalam rapat, Kusman akan pimpin warga dan Satgas dalam pencarian kayu di hutan.(Pendim 0702|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia