Makassar – Ratusan Umat Kristiani TNI-Polri dan Pemerintah Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan Ibadah dan Perayaan Paskah di gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Sabtu (04/05/2019).

Perayaan Paskah kali ini mengangkat tema “Kebangkitan Kristus Memampukan Kita Berdiri Teguh Dan Terus Melayani” di awali dengan ibadah oleh Pendeta Dr. LidyaTandirerung, M. Th.

Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) . Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas mewakili Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S. H., M. Tr Han. Pada kesempatan ini Wadan Lantamal VI menyampaikan, Ucapan Danlantamal VI Selamat Hari Paskah 2019 kepada Umat Kristiani TNI-Polri Dan Pemeritah Sulsel, semoga semangat Paskah ini senantiasa dapat memberikan dorongan semangat dan motivasi untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Ketua Panitia Paskah, Nielma Palamba, S. H., M. A. P mengatakan perayaan Paskah kali ini melibatkan seluruh unsur masyarakat baik aparat pemerintah, swasta, TNI – POLRI serta unsur gereja didalamnya, yang mencerminkan adanya kebhinekaan yang di persatukan oleh kasih kristus sebagai juru selamat dan pembawa selamat bagi umat manusia.

Turut hadir Walikota Makassar. Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto Karumkit Jala Ammari serta Forkopimda Sulsel, Ketua PGI Sulsel adrie massie.(dispenlantamal VI|red)

Bagikan