Surabaya – Bertempat di Mako Polisi Militer Lantamal V dilaksanakan peresmian penggunaan kendaraan Patroli Kawal dan motor Trail patroli yang baru. Prosesi peresmian dilaksanakan dalam upacara yang diikuti oleh seluruh personil Polisi Militer Lantamal V (31/12).

Dalam upacara peresmian penggunaan tersebut yang dipimpin langsung oleh Danpom Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono yang didampingi oleh Kolonel Laut (PM) Budi Kuncoro. Penyerahan penggunaan kendaraan kawal berupa 1 unit mobil Patroli kawal CRV dan 2 unit motor trail patroli dari Danpom Lantamal V kepada Kadishartib Mayor Laut (PM) Wahyu Widiastono.

Dalam amanatnya Danpom Lantamal V menekankan kepada pengawak kendaraan agar merawat dan menjaga kendaraan kawal patroli terbaru tersebut guna optimal mendukung pelaksanaan tugas pengawalan VIP dan Patroli Polisi Militer Lantamal V.

Dalam akhir rangkaian upacara tersebut dilaksanakan penyiraman air dari kendi yang telah disiapkan oleh pejabat Danpom Lantamal V yang lama Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono dan pejabat Danpom Lantamal V yang baru Kolonel Laut (PM) Budi Kuncoro.

“Semoga dengan hadirnya 1 unit kendaraan Patroli kawal dan 2 unit motor Trail patroli ini akan semakin memudahkan pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian Militer khususnya diwilayah kerja Polisi Militer Lantamal V” tegas Joko.

Selanjutnya penggunaan mobil Patroli Kawal dan motor trail patroli tersebut akan langsung dioperasional dibawah kendali Dinas Pemeliharaan Ketertiban Polisi Militer Lantamal V.(dispenpomal V|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia