sertijab-persit-divisi 2 (1) PB | Malang – Tuntas sudah tugas Ny. Atie Ganip Warsito mengabdi sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad. Kini jabatan tersebut secara resmi diserahkannya kepada Ny. Riza Benny Susianto. Serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad dari Ny. Atie Ganip Warsito dilakukan di Gedung PPSP Madivif 2 Kostrad, Malang, Jawa Timur  Senin (22/8). Sertijab dipimpin langsung oleh Ketua Persit Candra Kirana PG Kostrad Ny. Nawal Edy Rahmayadi.sertijab-persit-divisi 2 (2)
Sertijab yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi, sekaligus regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan, dalam rangka mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pemikiran, yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi.
Dalam sambutannya Ketua Ketua Persit Candra Kirana PG Kostrad Ny. Nawal Edy Rahmayadi menyampaikan,  bahwa  peyerahan tugas  jabatan ketua Persit KCK Divif 2 PG Kostrad dari Ny. Atie Ganip Warsito  kepada Ny. Riza Benny Susianto merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Pangdivif 2 Kostrad yang baru saja dilaksanakan beberapa saat yang lalu.sertijab-persit-divisi 2 (3)
Persit disamping harus ikut memberikan dorongan dan motivasi kepada suami dalam melaksanakan tugasnya, juga dituntut harus memperhatikan dan menangani keluarga, pendidikan dan kesehatan anak-anak. Semua itu akan dapat dihadapi dan dilalui dengan baik, apabila dilaksanakan dengan  tulus dan  ikhlas serta selalu berbuat kebaikan semata-mata hanya untuk mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa, terangnya.
Serah terima Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad ini dihadiri oleh Pembina harian Persit KCK Divif 2 PG Kostrad Letkol Inf Ary Aryanto, seluruh pengurus Persit KCK Divif 2 PG Kostrad, serta Para Ketua Persit Cabang Divif 2 PG Kostrad.(penkostrad/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia