Makassar – Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) Jala Ammari Lantamal VI mengadakan acara Family Gathering bertempat di Pantai Jalaria Mako Lantamal VI, Minggu (05/05/2019).

Acara ini diadakan bertujuan untuk sebagai ajang silaturahmi bersama seluruh personel Rumkital Jala Ammari Lantamal VI dan para pejabat di Lantamal VI.

Family Gathering tersebut dimulai dengan olahraga senam Aerobik bersama kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan pembagian Doorprize yang di dalamnya terdapat hadiah utama berupa Televisi, Sepeda dan Mesin Cuci serta hadiah hiburan lainnya.

Pada sambutan singkatnya, Kepala Rumkital (Karumkital) Jala Ammari Lantamal VI Letkol Laut (K) dr. Paralam Sinambela, Sp. Rad., M. Kes., menyampaikan Family Gathering ini diadakan untuk sebagai hiburan untuk para personel Rumkital Jala Ammari Lantamal VI yang tugasnya sehari-hari melayani pasien di rumah sakit sekaligus sebagai ajang kebersamaan dan silahturahmi bersama keluarga besar personel dan keluarganya. “Semoga Lantamal VI khususnya Rumkital Jala Ammari dapat melaksanakan pengabdiannya sesuai dengan mottonya Setia Mengabdi, Ikhlas Melayani”, Kata Karumkital Jala Ammari Lantamal VI.

Kemudian, Dalam sambutan yang disampaikan oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) mengatakan kepada seluruh Personel Rumkital Jala Ammari Lantamal VI untuk menjaga kerekatan persaudaraan dan salah satu peran rumah sakit TNI AL adalah untuk menjaga kondisi ataupun kesehatan keluarga besar TNI Angkatan Laut dan lingkungan masyarakat di sekitarnya. “Marilah tingkatkan profesionalitas kita, saya yakin keluarga besar Rumkital Jala Ammari telah menerapkan Reformasi Birokrasi di lingkungannya karena salah satu tuntutannya adalah bagaimana kita melayani masyarakat disekitar kita”, ujar Danlantamal VI.

Acara ini juga di selingi dengan perlombaan lari sarung bersama pasangan masing-masing.

Hadir dalam acara ini, Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur II (DJA II) Ibu Risanti Dwi Sulaksono beserta pengurus, Perwakilan Pengurus Dekranasda Sulawesi Selatan, para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI serta Kadis dan Kasatker Lantamal VI.(dispenlantamal VI|red)

Bagikan