PB|Kediri – Giat Safari Jumat di Masjid Miftaful Huda kecamatan ngancar kabupaten kediri,  jumat (22/09/17) dalam kesempatan tersebut, imam masjid ustad Widodo mempersilahkan Perwira desa Kompol Mahyudi SH Untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait Permasalahan sosial yang sering terjadi dan menjadi penyakit di Masyarakat.

Tak hanya itu saja,  kompol Mahyudi SH, AKP Imam Suroso SH dan AKP Totok SH yang didampingi waka Polsek Ngancar IPDA Gatot Setyo Widodo SH dan IPDA Sunaryo, menyampaikan empat hal yaitu situasi kamtibmas, menghimbau kepada warga masyarakat untuk untuk hindari narkoba, tertib dalam berlalulintas dan radikalisme.

Dalam sambutannya mengajak tokoh agama tokoh masyaraka dan pemuda serta para orang tua untuk selalu menasehati anak-anaknya agar terhindar dari permasalahan sosial. Selain itu beliau juga mengajak masyarakat agar kiranya untuk dapat bekerjasama melalui kemitraan Polri dan masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif dilingkungan masyarakat.(hms|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia