Makassar – Safari Ramadhan Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI),Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Suratun dan Lions Club bagi-bagi sembako kepada masyarakat pulau Barrang Lompo, pembagian sembako dalam rangka Bakti Sosial Safari Ramadhan 1440/H Lantamal VI, dilaksanakan di lapangan aula desa Barrang Lompo Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Kamis 16/05/2019.

Ada 400 Paket sembako dibagi dibeberapa pulau diantaranya sebanyak 200 paket untuk perwakilan masyarakat Desa pulau Barrang Lompo dan 200 paket untuk perwakilan masyarakat Desa pulau Bone Tambung, sembako diserahkan oleh Aspotmar Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Suratun mewakili Koomandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H., M.Tr (Han).

Aspotmar dalam sambutannya mengatakan Baksos Safari Ramadhan ini merupakan bagian dari rangkaian safari ramadhan Lantamal VI sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dalam meringankan beban hidup saudara–saudara kita di daerah pesisir dan pulau.

Hadir pada kegiatan ini Kadispotmar Lantamal VI Letkol Laut (KH) Djarwadi,S.Sos, Sekcam Kec. Kepulauan Sangkarrang, Kapolsek Ujung Tanah, Lurah Desa Barrang Lompo, Lurang Desa Bone Tambung, Perwakilan dari Lions Club. (Dispenlantamal VI|red)

Bagikan