PB|Blitar – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Saka Wira Kartika yang ke 10, Ratusan anggota gerakan pramuka dari Saka Wira Kartika Binaan Kodim 0808/Blitar gelar bakti social, Mingu,(29/10/17).

Lokasi yang menjadi tempat bakti sosial puluhan anggota pramuka dari Saka Wira Kartika Binaan Kodim 0808/Blitar, mulai dari membersihkan di kawasan TMP Raden Wijaya sampai dengan pemberian sembako kepada warga yang kurang mampu.

Di temui di sela-sela kegiatan bakti sosial, pembina Saka Wira Kartika wilayah Blitar yang juga menjabat sebagai Perwira seksi teritorial, Kapten Cba Chudori  mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT Saka Wira Kartika yang ke 10.

Menurutnya, bakti sosial ini di lakukan sebagai bentuk peduli terhadap lingkungan di sekitar masyarakat,karena menurut pasi Ter Kodim 0808/Blitar masih ada masyarakat yang belum peduli dengan kebersihan lingkungan, sehingga sebagai pembina dari Saka Wira Kartika wilayah Blitar bersama dengan anggota pramuka Saka Wira Kartika,kita arahkan untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Ditambahkan Kapten Chudori kegiatan ini juga dengan bertujuan, ingin memberikan contoh kepada masyarakat bahwa kebersihan lingkungan itu sangat penting, pungkasnya(gun08)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia