PB|Banjarnegara – Hasrat terpanggil kembali Anak-anak Pramuka Saka Wira Kartika binaan Kodim 0704 Banjarnegara untuk mengulang kesuksesan memeriahkan upacara pembukaan TMMD Reguler 102 Banjarnegara 10 Juli 2018 lalu, membuat mereka giat berlatih. Senin (30/7/18)

“Saya sedang berkoordinasi untuk menampilkan mereka kembali dalam Upacara Penutupan TMMD Reguler 102 8 Agustus nanti, dalam rangkaian kegiatan penyambutan tamu maupun senam maumere massal. Saya juga sudah mulai mempersiapkan mereka berlatih musik tradisional Thek-thek,” ungkap Pelda Pujiono, Pamong Saka Wira Kartika dari Kodim 0704 Banjarnegara.

Jenis lagu yang akan ditampilkan oleh Grup Thek-thek Saka Wira Kartika Kodim 0704 Banjarnegara, akan mengalunkan jenis musik campursari, dangdut dan lagu pop yang sudah di aransemen sendiri. Termasuk lagu “selamat datang” untuk menyambut para tamu yang biasanya dilantunkan oleh para TNI juga akan mengiring pra tamu yang hadir.

Pramuka anak didik Kodim Banjarnegara tersebut tidak ingin ketinggalan mensukseskan hajatan satuan pembinanya yang sedang melaksanakan pembangunan total di Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum, melalui program TMMD Reguler 102, melalui partisipasi prima dalam upacara pembukaan dan penutupan TMMD Reguler, termasuk membantu peran Persit KCK Cabang XIX Dim 0704 Banjarnegara.(pendim0704|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia