Batang – Anak-anak Pramuka Saka Wira Kartika binaan Kodim 0736 Batang, sangat antusias menyambut penugasan pembangunan di Desa Durenombo Kecamatan Subah bergabung bersama Satgas TMMD Reguler 103 Kodim Batang. Minggu (28/10/18).

Dibawah asuhan Serka Ahmad Qodirin, Bintara Teritorial Kodim, mereka mendengarkan instuksi pembagian tugas yang akan dikerjakan di lokasi TMMD Durenombo. Mereka akan diangkut menggunakan 1 unit armada Kodim dan di ploting memperkuat tenaga khususnya rehab 3 dari 5 RTLH dan pengerasan jalan yang akan diaspal sepanjang 2,3 kilometer.  “Saya sedang memberikan semangat untuk penampilan mereka di tempat tugas TMMD, bergabung bersama Satgas TMMD dan warga setempat. Semoga bantuan segar tenaga mereka bermanfaat membantu rekan-rekan Satgas dalam merampungkan pekerjaan.” ungkapnya.

Pramuka anak didik Kodim Batang tersebut tidak ingin ketinggalan mensukseskan hajatan satuan pembinanya yang sedang melaksanakan pembangunan total di desa tersebut. Praktisi mereka diyakini akan sangat membantu capaian progres sekanjutnya, terlebih ditunjang dengan pembelajaran outdoor sambil bekerja berinteraksi dengan warga dan lingkungan pedesaan.(kodim batang|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia