PB|Cilacap – Sebanyak 1 Regu Saka Wira Kartika perwakilan dari Kodim 0703/Cilacap ikuti lomba Prestasi Saka Wira Kartika di Makorem 071/Wijaya Kusuma, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 071/ Wijaya Kusuma Letkol Inf Ariful Mutaqin, Kamis (29/12).

Menurut Kasrem, Kegiatan tersebut digelar oleh Korem 071/Wijaya Kusuma dalam rangka menumbuhkan jiwa mandiri, dan kreatifitas bagi anak-anak dengan harapan bisa menumbuhkan karakter anak Bangsa untuk berbudi pekerti yang baik, dan bisa saling menghormati antar sesamanya serta dapat melaksanakan kegiatan Kepramukaan yang seutuhnya”, ugkapnya.

“Hal itu diwujudkan dengan digelarnya acara kegitan lomba Prestasi Saka Wira Kartika tingkat Korem 071/Wijaya Kusuma di Makorem 071/Wijaya Kusuma pada 29 Desember 2016.Berbagai lomba kepramukaan disiapkan dalam kegiatan yang digelar di halaman dan lingkungan Makorem 071/Wijaya Kusuma.
Adapun kegiatan yang diperlombakan antara lain, tes Navigasi Darat, montenering, tali-temali, serta mendirikan tenda.[STY|red]

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia