Depok – Serangkaian kegiatan dilakukan Divisi Infanteri 1 Kostrad dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Salah satunya menggelar bazar murah di area parkir lapangan tembak 600 M, Cilodong, Depok, Jawa-Barat.

Acara bazar ini dibuka oleh Pangdivif 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P. yang diwakili oleh Aster Kasdivif 1 Kostrad, Kolonel Inf Tamimi Hendra K. Bazar murah tersebut merupakan hasil kerja sama antara Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI dengan Divif 1 Kostrad.

Bazar murah ini dibuka selama dua hari yang merupakan sebagai wujud kepedulian Divif 1 Kostrad terhadap keluarga dan masyarakat sekitar asrama. Tidak hanya bazar murah, tapi berbagai jajanan khas kuliner Jawa barat juga tersaji disana.

Aster Kasdivif 1 Kostrad sangat mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI dan panitia atas kerjasamanya sehingga acara tersebut dapat terselenggara dengan baik dan meriah.

Bazar murah langsung diserbu para pengunjung, tidak hanya kebutuhan pokok saja yang dijual, melainkan barang-barang kebutuhan hari raya Idul Fitri serta berbagai kuliner ikut memenuhi stan-stan bazar.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kekeluargaan antara keluarga besar Divif 1 Kostrad dengan masyarakat sekitar serta sebagai wujud kecintaan pimpinan terhadap para anggota dan keluarganya.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia