Surabaya – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, para anggota Koramil 0831/03 Gubeng Kodim 0831/Surabaya Timur sudah mulai berbenah serta memperindah pangkalan satuan dengan pemasangan umbul-umbul dan melakukan pengecatan markas, kamis (30/07/2020)

Kegiatan pemasangan umbul umbul, dekorasi dan pengecatan pangkalan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI ke – 75 Tahun 2020 yang sebentar lagi kita peringati bersama.

“Pemasangan umbul-umbul dan bendera ini merupakan salah satu bentuk mengisi dan memeriahkan kemerdekaan serta bertujuan agar kita dapat mengenang perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi merebut kemerdekaan dari penjajahan,” papar Mayor Inf Sutarji.

“Pemasangan dekorasi dan memperbaiki pangkalan, sangat penting untuk dilakukan guna mengenang sekaligus memperingati datangnya HUT RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang”,ucapnya.

“Kita juga mengajak warga sekitar untuk ikut berpartisipasi merayakan peringatan hari kemerdekaan tersebut,” tandasnya.(pendim0831|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia