Papua – Dalam rangka menyambut hari Natal, selain melaksanakan ibadah bersama dengan masyarakat di Gereja Betlehem, Kampung Mosso, selasa (18/12/2018). Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad juga memberikan sumbangan berupa alkitab dan buku cerita rohani.

Kegiatan ibadah ini disambut baik oleh masyarakat sekita Kampung Mosso, selain mempererat tali silaturahmi, juga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi jemaat Gereja Betlehem. Ketua Majelis gereja kalvari bapak Khaleb Nali mengucapkan terima kasih atas sumbangan buku Alkitab serta buku cerita rohani yang diberikan oleh Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad.

“Kami ucapkan terima kasih kepada personel Satgas atas bantuan Alkitab dan buku cerita rohaninya, nantinya akan kami bagikan kepada jemaah Gereja Betlehem.” ujarnya.

Bapak pendeta Gereja Betlehem Kampung Mosso juga mengucapkan terima kasih atas sumbangan Alkitab dan buku rohani, menukrutnya sangat bermanfaat bagi jemaah Gereja untuk meningkatkan kualitas ibadahnya.

“Kami sangat senang sekali atas kepedulian yang diberikan oleh personel Satgas, tentunya sangat bermanfaat bagi jemaah. Kami harapkan juga semoga Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad sukses dalam bertugas disini membawakan kedamaian serta kebahagian, terlebih dalam menyambut Natal tahun ini,” pungkasnya.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia