oleh

Sambut TMMD Pekalongan, Warga Desa Tetangga Rogoselo Kerja bhakti

  PB|Pekalongan – Luar biasa efek karambol rencana kegiatan TMMD Reguler, Kodim Pekalongan di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, yang akan dimulai pada awal April 2017. Salah satu buktinya, sejumlah warga desa tetangga Desa Rogoselo, yakni warga Desa Pedawang, Kecamatan  Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, menggelar kerja bhakti perbaikan jalan yang ada di desa setempat, Selasa (14/3/2017).

Menurut Kades Pedawang, Suyono, kerjabhakti perbaikan jalan yang diikuti sejumlah waragnya itu digelar dalam rangka menyambut pelaksanaan TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan yang sebentar lagi akan dimulai.

‘’TMMD Kodim Pekalongan sebentar lagi akan dimulai, dengan dilakukan kerja bhakti perbaikan jalan dimaksudkan, nantinya akses jalan ke Rogoselo yang lewat Desa Pedawang akan bisa lancar. Misalnya untuk emngangkut peralatan atau untuk mendatangkan material yang akan digunakan untuk membangun sejumlah proyek fisik di TMD itu,’’ tandas Kades Pedawang, Suyono.

Dia mengemukakan, dengan dibangunnya ruas jalan di Desa Rogoselo di TMMD Kodim Pekalongan, nantinya yang akan ikut merasakan dampaknya adalah warga Desa Pedawang. ‘’Untuk itu sejumlah warga kami merasa senang sehingga cukup giat saat diperintahkan untuk kerja bhakti perbaikan jalan ini,’’ beber Kades Suyono.  (pendim 0710|red)

Baca Juga