oleh

‘’Sampai Kapanpun Saya Tak Akan Lupa Jasa Pak Tentara Kodim Cilacap’’

240916_sampaiPB | Cilacap  – Karwiti (64),  Warga Dusun Sawangan Rt. 03/01 Mekarsari, Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap, tidak pernah membayangkan, jika suatu saat ada pihak-pihak yang membantu untuk merehab rumahnya.

‘’Benar saya tidak pernah bermimpi. Ini kok mendapat rejeki nomplok, bapak-bapak TNI merehab rumah saya yang  sudah boborok ini,’’  ungkap  Karwiti,  Ibu dari dua orang anak itu, Sabtu (24/09/2016.  Dia adalah  salah satu dari beberapa warga di Desa Mekarsari  yang  mendapatkan jatah  rehab Rumah di   program TMMD Reguler ke-97 Kodim 0703/ Cilacap.

Lebih lanjut Ibu Karwiti mengemukakan,  pihanya merasakan  sngat  senang bercampur haru. Untuk itu ucapan terimakasih disampaikan   kepada semua pihak,  terutama kepada anggota Satgas TMMD Kodim Cilacap   yang telah  membantuan untuk rehab rumahnya.

‘’ Alhamdulillah rumah saya  direhab oleh bapak-bapak TNI Kodim Cilacap.  Tentunya bangunan ini akan kami pergunakan dan kami rawat.  Kami tidak akan melupakan bantuan yang telah diberikan ini. Sampai kapanpun saya tidak akan lupa dengan  jasa pan Pak Tentara Kodim Cilacap,’’ ungkapnya. (PENDIM/0703/red)

Baca Juga