Surabaya – Petugas gabungan melaksanakan patroli 3 Pilar dengan menyasar pasar kapasan dan pasar krempyeng di belakang pasar Kapasan dengan kegiatan swiping kepada pedagang dan pembeli yang tidak menggunakan masker sesuai anjuran protokol kesehatan Covid -19 dengan kegiatan, senin (06/07/2020)

Pelaksanaan patroli diawali dengan melaksanakan apel gabungan tiga pilar di kantor kecamatan Simokerto selanjutnya melakukan operasi penegakan protokol kesehatan.

Danramil Simokerto Mayor Chb Faizul ihwan menyampaikan kegiatan patroli gabungan merupakan wujud sinergi komponen pemerintah dalam upaya menekan penyebaran virus covid -19.

“Adapun kegiatan itu dengan memberikan himbauan terhadap pedagang, Pengunjung dan pembeli agar tetap jaga jarak dan memaakai masker”, ujarnya.

“Bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan di beri masker dan diberikan sangsi mengucapkan pancasila”, jelasnya.

“Para petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan pemerintah dengan cuci tangan pakai sabun dengan air bersih yang mengalir, Cuci tangan dengan Hand Sanitizer guna menekan penyebaran covid 19 “, tandasnya.(pendim0831|sg)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia