Muara Tami – Dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru, Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad dibawah pimpinan Pasi Teritorial Lettu Inf Rahman Nur Wagia bersama tujuh orang personel Satgas berkeliling Kampung Skouw Mabo, Muara Tami untuk membagikan hadiah Natal kepada anak-anak perbatasan. Minggu (16/12).

Pasi Teritorial Lettu Inf Rahman Nur Wagia mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membagikan kebahagian bersama anak-anak di sekitar perbatasan berkenaan dengan datangnya Natal dan tahun baru.

“Menyambut Natal kami ingin memberikan kebahagiaan bagi anak-anak dengan menghadirkan Santa Klaus. Kami juga melaksanakan peduli kasih kepada salah satu keluarga yang kurang mampu yaitu keluarga bapak Bob (40 Th) dengan memberikan kejutan didatangi oleh “Santa Klaus Dirgahayu,” ujarnya.

Pasiter Lettu Inf Rahman juga menyebutkan bahwa anak-anak menyebut Santa Klaus dengan sebutan “Santa Klaus Dirgahayu” karena begitu Santa Klaus datang mengucapkan kata “Dirgahayu. Dirgahayu, selamat Natal anak-anak.” sehingga mereka menyebut dengan “Santa Klaus Dirgahayu”.

Bapak Esau Mallo selaku tokoh adat Skouw Mabo mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus sekali dalam menyambut Natal dan tahun baru. “kami sangat senang dengan kegiatan ini, anak-anak terlihat antusias dan terlihat bahagia sekali. Kami harap kegiatan ini terus berjalan dan juga tidak lupa kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Satgas Pamtas Yonif PR 328 yang telah memberikan kebahagian bersama masyarakat dan anak-anak Skouw Mabo,” ujarnya.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia