SurabayaPeran serta segenap komponen masyarakat sangat diperlukan dalam upaya menjaga keutuhan NKRI dan sangat penting dalam mewujudkan kondusifitas suatu wilayah. Untuk merealisasikan hal tersebut diperlukan sinergi , kebersamaan dengan komponen yang ada.

Kali ini untuk merajut kebersamaan dengan warga, personel Koramil 0831/03 Gubeng melaksanakan Sholat Tahajud dan Subuh berjamaah dengan warga setempat di Masjid AL Mutaqin Jl. Nginden kota ll No 40-42. Kel. Baratajaya Kec. Gubeng, jumat (31/05/19).

Wadanramil Gubeng Kapten Inf A. Lutfantri mengatakan terima kasih kepada takmir dan jama’ah Masjid Mujahidin atas kesedian waktu dan tempat sehingga ibadah sholat tahajuf dan shalat subuh berjama’ah dapat dilangsungkan dengan berjamaah.

“Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini, kita berdo’a bersama dan memohon kepada Allah SWT, semoga indonesia tetap dalam keadaan damai, sejuk, dan aman,” pintanya.

“Dengan moment ini sebagai sarana menjaga semangat persatuan, rasa persaudaraan dan kerukunan sehingga tidak terjadi permasalahan diantara komponen masyarakat,” ucapnya.

H Kusaeri, takmir Masjid, t erima kasih kepada Koramil Gubeng yang telah melaksanakan kegiatan salat tahajud berjamaah.

Kegiatan sholat tahajud ini diharapkan dapat berjalan secara rutin dan terus istiqomah, untuk meningkatkan keimanan kita’,tandasnya.(pendim 0831|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia