24 dayung PB | Surabaya – Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto.S.H.,M.A.P., didampingi  Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ina Darwanto yang berada di atas KRI Dewaruci melepas perlombaan dayung perahu naga yang memasuki final dalam memperebutkan juara Pertama, berlangsung di Kolam Basin Koarmatim, Ujung Surabaya. Rabu, (24/8/2016).
Perlombaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 dan HUT Jalasenastri ke-70 tahun 2016, diikuti oleh empat Satuan Kerja  (Satker) Koarmatim diantaranya yaitu Tim dayung Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmatim, Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmatim, Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmatim dan Satuan Kapal Selam (Satsel) Koarmatim.24 SAT RAIH JUARA PERTAMA DAYUNG PERAHU NAGA (3)
 Adapun hasil final perlombaan dayung perahu Naga di Koarmatim, sebagai Juara Pertama dimenangkan oleh Tim dayung Satfib Koarmatim dengan perolehan waktu 2 menit 40 detik, sedangkan Juara Kedua diraih oleh Tim dayung Satkopaska Koarmatim dengan catatan waktu 2 menit 50 detik, dan Juara Ketiga diraih oleh Tim dayung Satkor Koarmatim dengan catatan waktu 2 menit 57 detik. Pelaksanaan  Lomba dayung dimeriahkan supporter dari tiap-tiap Satuan Kerja yang menyaksikan secara langsung rekan-rekannya beraksi dalam perlombaan dayung perahu Naga.
Hadir dalam acara tersebut diantaranya Komandan Gugus Tempur Laut Koarmatim (Danguspurlatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., dan Komandan Gugus Keamanan Laut Koarmatim (Danguskamlatim) Laksma TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi., serta Komandan Divisi Pantai Letkol Laut (P) Hermawan Susilo.(dispenarmatim/ivan/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia