Puncak Jaya – Mengusung tema menjadi hikmat bagi sesama, Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad berbagi kebahagian dengan masyarakat di distrik Illu Kab. Puncak Jaya yang dipimpin oleh Wadan Satgas Mayor Inf Yudi Eka Pratama membagikan bingkisan berupa bahan Sembako yang ditujukan kepada masyarakat/jemaat gereja yang membutuhkan dan sedang merayakan hari raya Natal. Selasa (25/12/2018).

Kegiatan tersebut juga dilaksanakan untuk mempromosikan sekolah darurat serta Posko kesehatan yang ada ditiap-tiap Pos Satgas Pamrahwan Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad supaya masyarakat tergalang dan simpati terhadap personel TNI, sehingga antara masyarakat dan TNI pada khususnya personel Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad yang sedang melaksanakan Satgas Pamrahwan menjadi dekat, sehingga kedepannya program teritorial yang ditujukan kepada masyarakat berhasil dan memberikan dampak yang lebih baik atas kehadiran TNI di lingkungan masyarakat.

Program ini merupakan tahap awal yang akan dilakukan oleh Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad yang kedepannya akan dilanjutkan dengan bersinegritas dengan Pemerintah Daerah sehingga dengan keterbatasan yang dimiiki oleh TNI dapat dilengkapi oleh Pemerintah Daerah Kab. Puncak Jaya sehingga masyarakat di pegunungan pada umumnya dan masyarakat Kab. Puncak Jaya menjadi masyarakat yang berdikari dan menjadi masyarakat yang lebih sadar akan pentingnya pendidikan.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia