Papua – Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad yang dipimpin Basi Teritorial Sertu Afrizal dan lima personel Satgas bersama masyarakat dan tokoh adat kampung Louncing melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan Gereja. Selasa (18/12).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperat hubungan antara masyarakat Kampung Louncing dengan personel Satgas. Dengan bekerja membersihkan Gereja banyak manfaat yang didapat, yaitu lingkungan menjadi bersih, ibadah menjadi semakin nyaman serta dapat mempererat tali silaturahmi.

Tokoh adat Kampung Louncing, bapak Bernads menyambut positif kegiatan karya bakti ini. “Kami masyarakat Kampung Louncing mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Pamtas yang sangat peduli kepada masyarakat dan juga fasilitas sarana ibadah Kampung Louncing,” ucapnya.

Basiter Satgas Pamtas, Sertu Afrizal juga mengatakan bahwa karya bakti ini dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dan menyambut hari Natal 2018. “Dalam rangka Hari Juang Kartika dan menyambut hari Natal, kami bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan karya bakti ini dan sekaligus memperkuat hubungan antara TNI dan Rakyat,” ujar Sertu Afriza. (Penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia