Skouw – Dalam rangka untuk mendekatkan diri kepada masyarakat melalui kegiatan teritorial sehingga terjalin hubungan yang kuat antara TNI-rakyat, Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH menggelar acara nonton bareng bersama komponen tokoh adat dan masyarakat daerah Skouw, Minggu (9/12).

Acara nonton bareng dilaksanakan di dekat permukiman warga setempat bersama tokoh adat dan masyarakat sekitar. Kegiatan ini disambut gembira dan simpatik oleh masyarakat sekitar, banyak warga yang datang bersama anak-anak untuk menonton bareng bersama personel Satgas.

Bapak Bernat, selaku Ondoafi mengatakan bahwa acara ini sama sekali belum pernah diadakan sebelumnya sehingga pada saat acara sangat menarik minat warganya termasuk anak-anak.

“Kami senang sekali, baru kali ini ada acara seperti ini sebelumnya tidak pernah ada acara nonton bareng bersama masyarakat di daerah sini, saya berharap kegiatan ini terus berlanjut kedepannya,” ujarnya

Dansatgas Yonif PR 328/DGH, Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M. Tr (Han) juga megaku senang akan respon masyarakat. “Ini memang program kami untuk memberikan hiburan kepada masyarakat juga untuk membantu masyarakat sekitar. Kedepan kami akan terus berusaha maksimal untuk bersama-sama masyarakat membangun Papua disamping tugas pokok kami menjaga perbatasan,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dihardiri oleh Kapolsek Polsub Sektor Skouw Ipda Kasrun, Tokoh-Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Kepala Desa Skouw.(penkostrad|red)

Bagikan