Surabaya – Dalam rangka meningkatkan persahabatan kedua Angkatan Laut Indonesia dan Singapura yang tergabung dalam Satgas Operasi Jala Gardapati 18, dalam Satuan Tugas (Satgas) Port Visit 2018. KRI I Gusti Ngurah Rai ( KRI GNR- 332) yang dikomandani Kolonel Laut (P) Endra Hartono dan KRI Bung Tomo (KRI TOM- 357) dengan komandan Kolonel Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, mengadakan Cocktail Party di Geladak Heli KRI GNR- 332 dan KRI TOM- 357 yang saat ini sandar di Dermaga Changi Singapura. Senin (12/11/2018).

Acara yang dihadiri Pangkoarmada I Laksda TNI Yudo Margono, S.E., menyampaikan bahwasannya hubungan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini dan dapat ditingkatkan lebih baik lagi. Untuk membangun kerjasama yang baik antara Angkatan Laut Indonesia dan Angkatan Laut Singapura.

Usai memberikan sambutannya dilaksanakan penukaran cenderamata, sambil menikmati hidangan khas Indonesia yang disediakan seluruh undangan di hibur oleh penampilan seni Jaranan, Rapak Gendang, Tari Topeng Klana, Tari Kecak, Tari Topeng Reog dan Tari Saman, selain tarian juga ada hiburan Band, joget Poco- poco dan Gemufamire.

Hadir dalam acara Coctail Party diantaranya Danguspurla Koarmada I, Dubes Singapura.(dispenarmada II|red)
Bagikan