Batang – Satgas TMMD Reg 103 Kodim Batang selain melaksanakan pekerjaan sasaran fisik yang sudah di tentukan,juga ikut menyukseskan progran Upsus dengan melakukan pendampingan kepada petani desa Durenombo, Senin(29/10/18)

Program Upsus memang sudah dicanangkan oleh pemerintah melalui dinas pertanian bekerja sama dengan TNI AD. Dengan pelibatan TNI AD dalam upsus tersebut maka sudah menjadi kewajiban untuk selalu mendukung program tersebut walaupun bertugas di saat TMMD.

Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito membenarkan hal tersebut,menurutnya walaupun sedang melaksanakan tugas sebagai satgas TMMD namun sebagai sarana komsos dan sekaligus mensukseskan swasembada pangan,maka program pendampingan tersebut masih tetap dilaksanakan.  ” Walaupun sedang melaksanakan TMMD,namun sebagai sarana komsos dan sekaligus mensukseskan program swasembada pangan,maka program pendampingan tersebut masih tetap dilaksanakan,”ujar Danramil Sugito.

Dengan ikut mensukseskan program upsus tersebut, diharapakan akan menambah kepercayaan masyarakat dan dukungan masyarakat terhadap pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) itu sendiri.(kodim batang|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia