PB|Gresik – Setelah dinilai cukup, kini giliran bangunan Balai Desa Ngampel, mulai tersentuh tangan satgas TMMD. Tak hanya melibatkan personel TNI saja, pembangunan Balai Desa itu, juga melibatkan warga sekitar.

Komandan Koramil (Danramil) Balongpanggang, Kapten Inf Karmu menjelaskan, sedikitnya, sebanyak puluhan personel TNI dikerahkan untuk memperbaiki balai tersebut. “Warga sudah mulai bekerjasama dengan satgas TMMD,” ungkapnya. Senin, 30 Juli 2018.

Selain itu, kata Karmu, beberapa rumah yang dijadikan pelaksanaan rehab rumah tidak layak huni di desa itu, sudah diselesaikan dengan baik oleh satgas dan warga sekitar.

“Kita pastikan, semua kondisi rumah itu sudah siap untuk ditempati. Sekarang, kita fokus ke pembangunan Balai Desa ini,” tandasnya.

Terpisah, Kepala Desa Dusun Ngampel, Abdul Rochim menambahkan, dirinya meyakini jika pihak TNI dapat menyelesaikan pembangunan Balai Desa itu dengan sebaik mungkin.

Keyakinan itu muncul, kata Rochim, dikarenakan dirinya sudah melihat beberapa pembangunan yang sudah diselesaikan oleh personel satgas TMMD. “Saya tidak meragukan kinerja satgas TMMD. Apalagi, selama berada di Desa ini, mereka tidak segan-segan untuk membantu warga,” ujarnya.(Pendam V|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia