Batang – Pengaspalan dan perataan badan jalan  yang berlokasi berdekatan dengan rehab rumah tidak layak huni milik Gemek Susanto (33), prioritas utama TMMD  Kodim 0736/Batang Jalan makadam sepanjang 2359 meter dan lebar 3 meter ini, secara bergotong-royong dilakukan bersama-sama masyarakat setempat, ditambah bantuan personil Satgas TMMD, Rabu (07-11-2018).

Dari keterangan Peltu Sarjono tahap pengaspalan dan perataan badan jalan ini akan selesai tepat waktu yang ditentukan, selanjutnya tahap pengaspalan jalan akan segera selesai. Untuk itu pengaspalan dan perataan jalan ini, setidaknya dibutuhkan tenaga kerja yang mencukupi, dikarenakan banyaknya titik-titik jalan yang rusak.

Disamping itu, kondisi jalan ini juga menghubungkan dengan jalan yang saat ini menjadi prioritas utama dari sasaran TMMD, dan mau tidak mau harus segera selesai sejalan dengan pengaspalan yang  dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim 0736/Batang.

Dilain pihak ormas wilayah Batang juga ikut membantu pengerjaan pengaspalan jalan, dengan demikian, program TMMD Kodim BATANG bisa sejalan dari salah satu visi dan misinya, yaitu meningkatkan keharmonisan lintas institusi.

Menurut Gemek Susanto (33)  pengaspalan jalan yang berdekatan dengan rumahnya itu, sangat bermanfaat dan harapan warga masyarakat ,karena jalan tersebut cukup vital digunakan oleh masyarakat setempat.(kodim batang|red|noven)

Bagikan