Batang – Pelaksanaan Satuan Tugas (Satgas)  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 tahun 2018, Kodim 0736/Batang, Serka Wacono sedang memasang batako dirumah Bapak Gemek Susanto (38) di Dusun Durenombo RT 01/02 Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,kamis (25/10/18)

 Hari ini Prajurit Satgas TMMD bersama warga masih melanjutkan  pemasangan Batako dan.pengecoran disudut-sudut pemasangan Batako oleh Satgas, wajah baru rumah ini sudah tampak terlihat, semua ini tidak terlepas dari bantuan warga serta Satgas TMMD yang bekerja tanpa mengenal libur.

Teknisi bangunan dari Satgas dan warga melanjutkan pembuatan ruangan-ruangan dalam rumah tersebut, yang salah satunya diawali dengan pembuatan pembatas kamar tidur dan ruang tamu berdasarkan keputusan bersama.

 Bangunan dengan dinding rumah yang terbuat dari Batako sudah menjulang kokoh melalui jarih payah tangan-tangan Satgas TMMD dan warga serta Ormas dari berbagai kecamatan yang ada di kabupaten Batang yang selalu silih berganti.mendukung suksesnya.pelaksanaan TMMD.Reguler Kadim Batang.

Sebelumnya rumah Gemek ini terbuat dari papan dan anyaman bambu serta  berlantai tanah. Ia sangat bersyukur rumahnya termasuk salah satunya sasaran Program TMMD Reguler yang sedang dikerjakan oleh Satgas dan.warga saat ini. Sementara itu Gemek pemilik rumah mengucapkan,” terimakasih pak TNI serta seluruh warga yang membantu dalan perehaban  rumah kami,” tutupnya.(kodim batang|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia