PB|Kediri – Satreskrim Polres Kediri mengamankan satu orang pelaku pembuat petasan, Senin (18/9). Pelaku berinisial Kh (32) warga Desa Sambirejo, Kecamatan Gampengrejo kabupaten Kediri. Dari hasil penangkapan tersebut diamankan dua kilogram bahan peledak pembuat petasan.

Penangkapan tersebut merupakan tindak lanjut dari laporan yang diterima petugas. Awalnya petugas mendapat informasi jika di Desa Sambirejo, Kecamatan Gampengrejo kabupaten kediri terdapat seseorang yang membuat petasan.

Informasi tersebut ditindak lanjuti oleh Satreskrim Polres Kediri. Selama beberapa hari, beberapa petugas berpakaian preman menyelidiki kasus tersebut dan ternyata benar. Kh diketahui membuat petasan dengan ukuran diameter sepanjang 5 sentimeter.

Awalnya petugas mendapat informasi dari warga kemudian ditindak lanjuti oleh anggota Sat Reskrim Polres Kediri untuk melakukan penangkapan”, Ujar Kasat Reskrim Polres Kediri AKP M Aldy Sulaeman.

Sekitar pukul 11.00 WIB petugas melakukan penangkapan terhadap Kh. Dari hasil penggeledahan ditemukan satu renteng petasan dengan ukuran diameter 5 sentimeter. Selain itu juga diamankan beberapa bungkus bubuk mercor dengan total seberat 2 kilogram.(pid polres|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia